Wednesday, March 3, 2010

~ Waktunya cuti... ~

Yup! Waktu yg ditunggu2 tiba juga, waktunya cuti dari kerjaan di kantor hueeeheeee... Ada rasa excited, tapi pastinya terselip rasa sedih. Apalagi tanpa disengaja, qta bertiga di ruangan sebesar itu akan ninggalin ruangan kerja yg selama kurang lebih 2 tahun ini qta tempatin utk ngerjain proyek bareng2, harus ninggalin ruangan itu bareng2 tapi demi tujuan yg berbeda2. Yes, qta adalah tiga org yg tersisa dari proyek itu, sementara anggota tim yg lain udh mobilisasi ke proyek2 lain. Tgl 2 Maret, qta harus mengosongkan ruangan kerja qta. Bumil, udh jelas krn alasan cuti melahirkan. Mr. Aurelien, - ssttt, dia ini sebenernya bukan tim qta, dia cuma numpang duduk di ruangan qta ajah - krn dia harus pindah ke branch di Abu Dhabi utk sebuah proyek baru. Dan Mrs. Waty, harus pindah ke lantai 3, selain supaya dia lebih dekat lagi duduknya dgn si boss, juga supaya dia gak sendirian di ruangan itu hehehe... Dan selanjutnya, ruangan qta tercinta itu dan penuh kenangan itu akan direnovasi, dan mungkin akan ditempati oleh project lain. Well, sedih juga ninggalin ruangan itu. But.. it's about time for me to go...






Sebelum pulang, bumil dan temen2 sempet makan pizza bareng2 dulu, sebagai tanda perpisahan. Huuuuhuhu.. sedih banget, apalagi ada adegan tangis2an dan peluk2an segala. Bumil berusaha utk gak nangis, utk tetap senyum dan happy seperti biasa, biarpun sebenernya dalam hati sedih.





Makasih banyak ya teman2ku tercinta... Makasih banyak atas persahabatan yg indah ini, penuh suka dan duka, penuh kenangan, yg pastinya gak akan dilupain gitu aja. Semoga, qta gak pisah selamanya ya, qta akan tetap berhubungan, meskipun gak bisa ketemuan lagi, gak bisa makan siang bareng lagi, gak bisa ngegossip gila2an lagi.




I love u all.


I miss u all already.


By the way, thanks to my friend, Reny, yg udah kasih kado pertama untuk si baby. Makasih ya mpok, tau ajah loe gw belum punya mainan utk di baby box, muach!




No comments:

Post a Comment